Festival Pesona Lipuku 2017, Kepulauan Togean Selenggarakan

Taman Nasional KepulauanTogean melewati pemerintah Kabupaten Una-Una, Provinsi Sulawesi Tengah bakal menggelar program yang sungguh menarik untuk dinikmati bertajuk Festival Pesona Lipuku 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober – sebelas November 2017.

Kepulauan Togean Selenggarakan Festival Pesona Lipuku Festival Pesona Lipuku Kepulauan Togean
Festival Pesona Lipuku 2017 yang diselenggarakan di Kepulauan Togean ini akan menghadirkan beberapa acara untuk mempromosikan Destinasi Wisata Taman Nasional Kepulauan Togean menyerupai mancing mania, pertandingan renang, lomba perahu layar, tour sepeda, lomba foto, video drone, lomba kuliner, jet sky, rally foto, marathon, grup band competition, trail adventure, workshop dan sejumlah penampilan kesenian adat-istiadat Tojo Una-una. 

Taman Nasional Kepulauan Togean yakni salah satu Tempat Wisata Eksotik Andalan Sulawesi Tengah alasannya yakni mempunyai keindahan bawah maritim yang tiada taranya. Di sini tidak sedikit tersimpan kekayaan terumbu karang dan biota maritim langka dan dilindungi. Alam bawah maritim Kepulauan Togean merupakan nirwana bagi para wisatawan dimana disini banyak dihuni oleh coral tropis (seafan, soft coral sea spone) dalam ukuran jumbo serta aneka spesies ikan hias dan kepiting kenari.
Kepulauan Togean Selenggarakan Festival Pesona Lipuku Festival Pesona Lipuku Kepulauan Togean
Memancing, berlayar, berenang dan menyelam sanggup Kamu lakukan setiap ketika di Taman Laut Togean. Sambil menikmati mentari tenggelam, taman luat ini juga diperindah dengan gugusan pulau-pulau tidak besar dan cottage dipinggir pantai berpasir putih higienis yang sangat cocok untuk Anda berjemur matahariSelain itu Taman Nasional Kepulauan Togean juga menjadi zona transisi Garis Imajiner Wallace dan Weber dimana keberadaan faunanya yang unik merupakan atraksi yang jangan hingga Kamu lewatkan.

Taman Nasional Kepulauan Togean terletak di Teluk Tomini di Kecamatan Tojo Una-una, Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia. Selama sekitar 4-5 jam, motor maritim dipakai perjalanan menuju Kepulauan Togean sanggup ditempuh dalam empat jam jalan darat dari Kota Poso yang berjarak sekitar 155 kilometer dan perjalanan dilanjutkan dengan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *